FPI Tapin Kalsel Renovasi Rumah Ibu Arbainah Yang Tidak Layak Huni


Rabu, 9 Oktober 2019

Faktakini.net, Tapin - Setelah Beberapa kali kunjungan dan silaturahmi, DPW FPI Tapin, Kalimantan Selatan bersama LPI dan MPI Serta sayap Juangnya Merenovasi rumah milik ibu Arbainah yang mempunyai 2 orang anak kecil.

Menurut keterangan kepala Desa Bapak Saidan, Ibu Arbainah penduduk asli Desa Batalas Kec. Candi Laras Utara ini pernah di bawa ke Rumah Sakit Jiwa yang berada di kota Kab. banjar, karena mengalami Gangguan Jiwa.

Al-Habib Muhammad Assegaf ketua DPW FPI Tapin mengungkap sangat miris melihat rumah ibu Arbainah ini, sangat tidak layak huni dan di tempati dua orang anak yang masih kecil.

Melihat hal itu, pada hari Senin, 7 Oktober 2019, Sekwil DPW FPI Tapin Rizki sebagai koordinator  lapangan beserta Laskar Dan Mujahidah, langsung mengirimkan peralatan bahan bangunan  dan alat-alat dapur beserta sembako untuk merenovasi rumah Ibu Arbainah.

Dan tidak lupa dengan bantuan Dan support bapak saidan sebagai kepala desa yang sangat mendukung hal kebaikan ini.

Beliau menyediakan sarana klotok untuk penyeberangan barang-barang bawaan.

"Semoga apa yang di salurkan untuk Ibu Arbainah ini, dari DPW FPI Tapin beserta seluruh sayap juang nya bermanfaat untuk renovasi rumah dan menjadi tempat yang layak untuk di tempati", tutur Habib Muhammad Assegaf.

Sumber: Ilham Hanafi, Andi Antung Sekretaris HILMI, FPI (Kalsel) 2019






sumber Fakta Kini https://www.faktakini.net/2019/10/fpi-tapin-kalsel-renovasi-rumah-ibu.html

Post a Comment

0 Comments