Kibarkan Bendera Merah Putih, Laskar FPI Kawal Pawai Obor Masyarakat Tanjung Barat


Ahad, 1 September 2019

Faktakini.net, Jakarta - Alhamdulillah acara Pawai Obor untuk menyambut tahun baru Islam 1441 Hijriyah yang diadakan oleh warga masyarakat Tanjung Barat, Jakarta Selatan pada hari Sabtu malam (31/8/2019) berlangsung sukses dan penuh berkah dihadiri ribuan umat Islam.

Terlihat para Laskar FPI ikut mengawal acara syiar agama Islam itu dan yang lebih mengagumkan lagi, Laskar FPI juga membawa dan mengibarkan bendera merah putih saat mengawal Pawai Obor Masyarakat Tanjung Barat.

Hal ini membuktikan berapa tingginya kecintaan FPI pada agama dan syiar Islam, namun mereka juga memiliki nasionalisme dan rasa kebangsaan yang tinggi.

Acara diawali dengan Pembacaan Dzikir Doa Akhir dan Awal Tahun, Maulid Nabi, Serta Di tutup dengan Pawai Obor yang di ikuti Ribuan Peserta.

"Terima Kasih Kepada Pengurus Yayasan Assaadah, Polsek Jagakarsa, Kecamatan Jagakarsa, Kelurahan Tanjung Barat, Mitra Jaya, Kordinat, TBMC, Pokdar Kambtibmas, Komunitas Gonggo, PSPB, LMK, PPSU Tj Barat, Karang Taruna & Remaja Masjid, dan Emak-emak Tanjung Barat yang Allhamdulillah bersama Elemen Masyarakat Lainnya bekerja sama demi Syiar nya acara Tahun Baru Islam di Lingkungan Tanjung Barat.", ujar Habib Ali Ridho bin Idrus Hasyim Alatas Ketua Yayasan Assaadah Poltangan.

"Dan Ucapan Terima Kasih juga Kepada DPW FPI Jakarta Selatan, DPC Jagakarsa, DPRA Tanjung Barat Beserta Seluruh Laskar yang Ikut Mengawal Pawai Obor Sampai Selesai dan Ucapan Terima Kasih Juga Untuk LIF Front TV yang Meliput Kegiatan Sampai Tuntas."

"Semoga di Tahun Baru 1441 H ini kita Dapat Meningkatkan Iman Taqwa dan Selalu dalam Lindungan Allah SWT", lanjut Habib Ali Ridho.

"Dan Masyarakat Tanjung Barat dalam Acara Pergantian Tahun Berdoa Semoga Imam Besar Habib Muhammad Rizieq Syihab dapat Segera Kembali ke Tanah Air. Afuan wa Syukran", tutup beliau.



sumber Fakta Kini https://www.faktakini.net/2019/09/kibarkan-bendera-merah-putih-laskar-fpi.html

Post a Comment

0 Comments