HAHAHA... Sebut Esemka Mobil Nasional, Permadi Abu Janda Ketampol Jokowi


[PORTAL-ISLAM.ID]  Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan pabrik sekaligus meluncurkan mobil Esemka PT Solo Manufaktur Kreasi, di Kabupaten Boyolali, Jumat (6/9/2019) siang.

Buzer-buzer Jokowi tampak girang. Sampai-sampai Permadi Arya alias Abu Janda mengklaim mobil Esemka adalah mobil nasional. Dan kesempatan itu dipakai untuk menyerang Anies Baswedan. Entah apa hubungannya huehehe...

"Kiri: Esemka Bima, mobil nasional oleh Presiden Indonesia @jokowi. Kanan: Gabian karya "Gubernur Indonesia" @aniesbaswedan. Harga hampir sama. Pilih mana?" kicau Abu Janda.

EHHH... TAK TAUNYA LANGSUNG KETAMPOL dengan twit Jokowi.

"Menyambut gembira beroperasinya pabrik mobil Esemka milik PT Solo Manufaktur Kreasi di Boyolali, hari ini, beserta fasilitasnya.

Kendati bukan mobil nasional, sebagai produk dalam negeri, tentu kehadiran Esemka memberikan efek berantai bagi industri pemasok lokal lainnya," kata Jokowi di akun twitternya.

HAHAHAHA...

TERNYATA ESEMKA YANG DIRESMIKAN SEKARANG INI... BEDA DENGAN ESEMKA SAAT PERTAMA DIKAMPANYEKAN JOKOWI YANG DISEBUTNYA MOBIL NASIONAL DAN SUDAH DIPESAN SAMPAI 5.000 UNIT...

[2012]
Jokowi: 5.000 Mobnas Esemka Sudah Dipesan
https://www.tribunnews.com/bisnis/2012/02/10/jokowi-5.000-mobnas-esemka-sudah-dipesan




sumber PORTAL ISLAM

Post a Comment

0 Comments