FPI Kabupaten Pangandaran Renovasi Rumah Kaum Dhuafa Di Desa Babakan


Ahad, 8 September 2019

Faktakini.net, Pangandaran - Alhamdulillah, kegiatan sosial kemanusiaan Front Pembela Islam (FPI) didalam membantu warga masyarakat, masih terus berlanjut.

Termasuk pada hari ini, Ahad (8/9/2019) DPC FPI Kabupaten Pangandaran yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC nya Ustadz Yadi Herdiana serta dibantu Mawil LPI juga merenovasi rumah warga dhuafa atau kurang mampu di Kabupaten Pangandaran.

Selain Ketua DPC FPI Kabupaten Pangandaran, juga turun Wali Laskar yaitu Ustadz Abu Yana dan Hajjah Umi Irma Purnamasari untuk membantu merenovasi rumah masyarakat kurang mampu bersama masyarakat setempat yaitu rumah Ade Supriadi dan Nia SN di Dusun Kamurang RT 01 RW 11 Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Nampak para Laskar FPI Pangandaran bekerja keras membantu merenovasi rumah, dengan harapan setelah selesai rumah menjadi layak dan nyaman untuk dihuni pak Ade Supriadi dan Nia SN.

"Alhamdulillah hari ini kami DPC FPI Kabupaten Pangandaran bersama warga masyarakat setempat merenovasi rumah warga kurang mampu ini, dan insya Allah kegiatan sosial kemanusiaan ini akan terus kami lakukan", ujar Ustadz Yadi Herdiana DPC FPI Kabupaten Pangandaran.

sumber Fakta Kini https://www.faktakini.net/2019/09/fpi-kabupaten-pangandaran-renovasi.html

Post a Comment

0 Comments