Di Mata Hendro, Prabowo Selalu Gagah Perkasa Kalau Masalah Kebangsaan


DEMOKRASI - Mantan Danjen Kopassus, Prabowo Subianto menemui seniornya, mantan Kepala BIN, Jenderal Purn Hendropriyono di perumahan elite Senayan Residence, Patal Senayan, Jakarta Selatan, Kamis malam (5/9).

Dalam pertemuan yang berlangsung selama dua setengah jam, keduanya membahas perihal kerusuhan yang terjadi di Papua dan Papua Barat.

Hendro pun memuji jiwa patriotik Prabowo yang tergugah menyaksikan rakyat Papua dirundung konflik yang tidak berkesudahan akibat ketersinggungan rasial di Surabaya dan Malang.

“Tapi saya tau dia (Prabowo) adalah orang yang sangat patriotik dan cerdas sehingga dalam kesempatan ini juga kita berdiskusi masalah, selain kangen-kangenan,"ungkap Hendropriyono saat mengantar Prabowo pulang, Kamis (5/9) malam.

"Yang saya sangat hargai adalah, kalau itu menyinggung masalah kebangsaan beliau selalu tampil gagah perkasa,” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo meminta masyarakat kompak menjaga keutuhan NKRI dan mendukung pemerintah menyelesaikan Papua dan Papua Barat.

Atas dasar itu, Hendropriyono berterima kasih kepada Prabowo yang berjiwa patriotik atas permasalahan di Bumi Cenderawasih.

“Itu menurut saya sifatnya (Prabowo) dari dulu tidak berubah. Buat saya (pertemuan) suatu obat kangen karena sudah lama sekali sama Pak Parabowo ini berpisah, kalau ketemu juga hanya berpapasan di kawinan,” tandasnya.

Sumber DEMOKRASI News https://www.demokrasi.co.id/2019/09/di-mata-hendro-prabowo-selalu-gagah.html

Post a Comment

0 Comments