Tampil Lugas, Anies Jadi Bintang Acara ILC tvOne "Anies Di Pusaran Bully"


Rabu, 14 Agustus 2019

Faktakini.net

IlC, 13 Agustus 2019

Anies, dalam pusaran "Bully"

Efendi Gazhali

Tampil perdana, seperti biasa pernyataan nya kadang nusuk kadang mengangkat, orang ini sulit ditebak, bahkan bahasanya pun sulit dipahami, terkadang mengelus juga terkadang menggampar orang.. 😅😅 Beliau mengaku tak paham tentang kebijakan Pak Anies tentang pulau Reklamasi, mungkin ini sengaja di lakukan supaya Pak Anies kembali punya kesempatan untuk menjelaskan ke publik karena selama ini seakan2 tak diberi kesempatan untuk menjelaskan.

Yayan Supriatna ( Pengamat Tata Kota)

Janji Kampanye Pak Anies Baswedan tentang pulau Reklamasi tak mudah untuk direalisasikan, karena dari awal pembangunan puau Reklamasi, sudah ada ijin ke pihak Tata Ruang Kota, tapi tidak memiliki ijin Bangunan.

Tentang masalah kemacetan Kota Jakarta, pihak pemerintah pusat sudah dinyatakan gagal yang pada akhirnya memutuskan Pak Anies untuk di beri amanah sebagai Gubernur Jabodetabek, bukan lagi hanya sebagai Gubernur Jakarta dalam menangani kasus kemacetan kota Jakarta,

Tugas Pak Anies sangat berat, dilema antara Janji Kampanye dan realitas dilapangan yang terbentur dengan peraturan.

Taufikurohman, Partai Demokrat

Masuk akal apa yang beliau sampaikan, jika penyebab polusi itu salah satunya karena bertambahnya kendaraan bermotor, memangnya itu salah Pak Anies...?? Memangnya Pak Anies bisa mengontrol orang yang akan membeli kendaraan bermotor..??

Bully terhadap Pak Anies, disinyalir kuat dilakukan secara TSM guna kepentingan tahun 2024, secara sengaja menjegal laju kepemimpinan Pak Anies Baswedan.

Suka deh sama Pak Taufik ini, bicara realistis dan masuk akal, netralitasnya kuat, selama kebijakan yang di buat Gubernur masih berpihak pada rakyat kecil pasti didukung, dan bila sudah diluar jalur yaa diingatkan.

Rian Etnest, PSI

Kelompok gagal Move On, ngemeng apa nie bocah... Jakarta mengalami Kemundurun, jaga standar gagal, bicara masalah polusi perdanya sudah ada sejak 7 tahun yang lalu, jadi menurut Rian Ernest Pak Anies gagal, sudah mengalami keterlambatan selama 7 Tahun, Hoeee... Pak Anies menjabat baru 2 Tahun, lalu yg menjabat 5 Tahun lalu kok di diemin saja... 😂😅

Merah padam mukanya di skakmat oleh Taufikurohman, bicara soal standar, standarisasi siapa yang kau pake...?? PSI...?? Lalu jika anda tau perda itu ada sejak 2012, lalu Gubernur sebelum Pak Anies yang kau banggakan selama 5 tahun itu ngapain saja...?? Mampuss kau kataku... 😅😅😅

Mengkritik sayang katanya, tapi sayangnya tidak berdasarkan data dan fakta. Politisi bau kencur hadir hanya membuat mukanya hancur... 🙊🙊

Mardani Ali Sera, PKS

Anies sudah menjadi Terbaik, selama di tangan Pak Anies, di Jakarta hampir tidak pernah terjadi konflik sosial,

Ilusi 2024 adalah pembunuh berdarah dingin. Pemimpin adalah pelayan, Semakin kuat pelayanan, maka akan semakin kuat untuk dipertahankan,

Adian Napitupulu, PDIP

Dia lihat handphone untuk mencari arti dari kata Bully, wkwkwk... Dia ngomong dalam pusaran, sampai gak jelas apa yg akan dia sampaikan, menjadi sok pintar tapi tetap saja dia berkubang dalam pusarannya sendiri. Dia bilang yang dilakukan netijen kepada Pak Anies bukan bully tapi kritik, kalo kritik salahnya dimana..?? Artinya kalo kita kritik Pak Jokowi yaa please deh jangan lagi menuduh itu sebagai bullyan.

Dia menanyakan janji kampanye Pak Anies, tapi dia lupa akan Janji Kampanye Jokowi, dia bilang jauhkan Pak Anies dari riuhnya 2024, nanti tak bisa konsentrasi mengurus Jakarta, tapi dia Lupa kalo Jokowi juga loncat dari Gubernur DKI yang baru menjabat 2 tahun, pening gak sih...?? 😅😅

Adian tidak sedang mengkritik Pak Anies tapi dia sedang mengkritik Pak Jokowi, telan sajalah Ludah yang sudah kau keluarkan.

Babeh Haekal Hasan

Pembulian itu Fakta, ternyata ada ajakan oleh sekelompok orang dengan tagar #siapbullyAnies, jadi pembullyan terhadap Pak Anies sengaja ada yang mengkoordinir, sama seperti yang disampaikan oleh Anggota DPRD dari fraksi Demokrat.

Bullyan terhadap Pak Anies bukan tentang kinerja, tapi kebanyakan soal Etnis,

Irma Suryani Caniagho, Nasdem

Anies mau memposisikan diri untuk 2024 dimana salahnya..?? Punya Hak loh... 😅😅

Ternyata masalah perseteruan antara PDiP dengan Nasdem memang benar adanya, Adian bilang Pak Anies tak boleh berpikir untuk 2024, tapi dibantah sama Si Irma Caniago, itu wajah dan Sah, bisa dimulai dari sekarang... 😅😅

Malam ini, Irma kritiknya cantik, 😅😅 berkali2 memuji Bang Mardani dan mendukung untuk menjadi Gubernur, apakah ini pertanda sesuatu...?? 😁😁

Eep Saefulloh Fattah

Mungkinkah seorang Gubernur dibully..?

Mungkin saja, kapan itu terjadi...?? Ketika media memberitakan semua tentang kebijakannya, dan media sudah bersikap politis, sehingga semua klarifikasi dari Gubernur tidak di tampilkan di Media, ini sudah dinamakan sebagai bullyan.

Kalo akal bekerja, maka orang akan bicara berdasarkan data, akan tetapi kalo Emosi yang bekerja, maka orang akan bicara rasa rasanya,

Mantapp sekali penjelasan dari Bang Eep Saefulloh ini, sampai bingung saya nulisnya, 😅😅

Menurutnya, Pak Anies maunya menjadi Gubernur Biasa atau Gubernur Luar Biasa...?? Jika Pak Anies hanya ingin menjadi Gubernur biasa, beliau hanya perlu bekerja sesuai kebutuham untuk kepentingan pribadinya untuk pemilu yang berikutnya, akan tetapi jika Pak Anies ingin menjadi Gubernur yang Luar Biasa, maka Pak Anies harus memikirkan nasib warga nya untuk masa depan, ini mah sama saja bang Eep nyindir Pak Jokowi, secara tidak langsung mengatakan bahwa dia hanyalah seorang Gubernur biasa saja. 😅😅

Menjadi Gubernur Jakarta harus mempunyai beberapa standar Kepemimpinan,

Pertama, harus menjadi Pemersatu, dan Kedua harus bisa menjadi Teladan bagi Warganya,  karena Jakarta adalah miniatur Indonesia, Jakarta itu seperti Aquarium, bukan Kolam. Di dalam aquarium kita bisa melihat langsung ikannya, mendengarkan percik airnya, beda dengan di kolam.

Haji Lulung, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta

Jika ingin melihat Prestasi Pak Anis, silahkan cek LKPPH, Pak Anies mendapatkan WTP dua tahun berturut2.

Bicara Tanah Abang, jangan dilihat dari Jauh, lihatlah dari dekat, melihat tanah abang jangan hanya tentang penertiban saja, tanah abang itu butuh Penataan, dan lihatlah sekarang, silahkan datang ke Tanah Abang.

Ferdinan Hutahaen

Ruwet Kotanya, Kecewa Warganya

Kebijakan ganjil genap membuat Ferdinan kecewa, padahal tadi sudah diterangkan oleh Orang tata ruang kota bahwa ganjil genap ini sudah ada sejak dulu, tapi baru diterapkan dijaman Anies Baswedan, Lohh... Bijimane nie orang... Dijawab langsung oleh Kang Hayat bahwa pejalan kaki harus dimuliakan. Ketawa saja sih... 😅😅

Rocky Gerung

Ketika Ferdinan kecewa dengan pelebaran trotoar, justru Rocky Gerung berharap jalan Tamrin perlu dilebarkan sampai hanya Ambulan saja yang bisa lewat.

Pushonal, Pusat Hoax Nasional, yang berperan penting dari tragedi pembullyan terhadap Pak Anies Baswedan,

Anies Baswedan harus merubah Jakarta menjadi Kota yang Berakal.

Sutiyoso, Mantan Gubernur DKI Jakarta

Mengelola Jakarta itu tidak mudah, Beliau memiliki 4 wakil saja masih kesulitan mengelola Jakarta, dan beliau tidak bisa membayangkan betapa beratnya kerja Pak Anies yang sudah 1 tahun bekerja sendiri tanpa wakil Gubernur,

Menjawab pernyataan Ferdinan Bahwa pelebaran trotoar yang dilakukan oleh Anies Baswedan sudah bagus, Jakarta harus memulai membiasakan untuk menyukai gerakan Jalan Kaki,

Menurut Pak Sutiyoso, masalah Polusi udara itu tidak terjadi hari hanya hari ini, bahkan di Jaman Bang Yos, justru Jakarta menjadi kota paling berbahaya No 3 di Dunia, apa yang sudah dikerjakan oleh Anies Baswedan saat ini sudah mengarah ke penyelesaian masalah Polusi Udara ini, menurut Bang Yos, pengurangan kendaraan bermotor harus segera di selesaikan,

Semua yang dikeluhkan oleh para hatters Pak Anies sudah dijawab langsung oleh Mantan Gubernur DKI pendahulu.

Anies Baswedan

Terima Kasih,

InsyaAllah Janji yang kami buat untuk Jangka Waktu 5 Tahun, jadi InsyaAllah semua Janji Kampanye akan kami penuhi dalam 5 Tahun kedepan.

23 Janji Kampanye, lihat janjinya, jangan berimajinasi sendiri tentang Janji Anies Sandi, supaya tidak salah dalam membully,

Dan Disini saya tidak akan menjawab kata2 dengan kata2, tetapi saya akan menjawab dengan karya, dan akan terbukti dalam 5 tahun kedepan.

Dalam membuat kebijakan ada beberapa hal yanv hurus konsisten, semua harus berawal dari Gagasan, Kemudian Narasi, baru Karya, karena  sangat bahaya jika kita hanya bisa karya karya tanpa gagasan dan narasi, ini mah  nyodokk banget bagi yang punya slogan kerja kerja kerja tapi tanpa gagasan.. 😁😁

Dalam mengatasi masalah Polusi Udara di Jakarta tidak bisa kita langsung mengeksekusi kendaraan bermotor, tapi kita harus paham dulu, alat Transportasi apa yang dimiliki oleh semua penduduk kota Jakarta, yaitu KAKI.

Jadi yang harus di atasi terlebih dahulu adalah Pejalan kaki, siapkan trotoar untuk membiasakan warga Jakarta untuk menyukai aktifitas dengan berjalan kaki, kemudian beralih kendaraan tanpa emisi, contohnya sepeda, menyiapkan jalur untuk pengendara sepeda akan menjadi bagian dari mengurangi faktor penambah nya polusi Udara di Jakarta, kemudian Angkutan Umum, kenaikan data masyarakat Jakarta yang mulai pindah menggunakan transportasi Umum, sungguh sangat Luar biasa, 2 kali lipat bila dibandingkan dengan 2 tahun sebelumnya, baru setelah itu  Kendaraan Pribadi. Dengan adanya pelebaran sistem Ganjil Genap, di harapkan bisa mengurangi penggunaan kendaraan pribadi oleh masyarakat Kota Jakarta, sehingga dapat mengurangi polusi Udara.

Masyarakat akan menilai dari pengalaman, jadi apa yang disampaikan berita terkadanh tidak sesuai dengan yang dikerjakan, biarlah masyarakat akan menilai dari pengalaman selama 5 tahun Kemudian.

Ahhhh... Memang Topp deh Gubernur Kebangggan gue, semua para pembencinya diam seribu bahasa, hirunh2 dapet Kuliah gratis daei Pak Gubernur...

Selamat bekerja Pak Anies, semoga Allah Swt akan senantiasa menjagamu, dan memudahkan semua pekerjaanmu, sehingga Slogan yang Anda sampaikan akan segera terwujud dan dapat di rasakan oleh seluruh warga Jakarta.

#aniesbaswedan
.



sumber Fakta Kini https://www.faktakini.net/2019/08/tampil-lugas-anies-jadi-bintang-acara.html

Post a Comment

0 Comments