Surya Paloh Terpapar HTI 😅😂


[PORTAL-ISLAM.ID] Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh menyebut negara ini telah menganut sistem kapitalis yang liberal. Namun, Indonesia, malu untuk mengakuinya.

Negara ini, kata Surya, selalu mendeklarasikan diri sebagai negara Pancasila lantaran malu-malu kucing untuk mengakui bahwa sistem yang dianut sesungguhnya adalah kapitalis liberal.

"Kita ini malu-malu kucing untuk mendeklarasikan Indonesia hari ini adalah negara kapitalis, yang liberal, itulah Indonesia hari ini," kata Surya dalam diskusi bertajuk Tantangan Bangsa Indonesia Kini dan Masa Depan di Universitas Indonesia, Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (14/8).

Semua pihak, kata dia, terus menerus berbicara soal Pancasila tapi sesungguhnya justru negara ini telah masuk dalam kategori negara kapitalis.

"Enggak ada pengamat, lembaga peneliti, lembaga ilmiah, kenapa tidak diperhatikan, eh, you tahu enggak bangsa kita ini adalah bangsa kita ini bangsa yang kapitalis hari ini, you tau enggak bangsa kita ini bangsa yang sangat liberal hari ini," kata Surya.

"Ngomong pancasila, mana itu pancasila. Tanpa kita sadari juga, kalau ini memang kita masuk dalam tahapan apa yang dikategorikan negara kapitalis," katanya.

Surya Paloh: Indonesia Kini, Negara Kapitalis yang Liberal
https://nasional.republika.co.id/berita/pw87qd409/surya-paloh-indonesia-kini-negara-kapitalis-yang-liberal

Surya Paloh Sebut Indonesia Negara Kapitalis Liberal
https://www.cnnindonesia.com/nasional/20190814184758-32-421367/surya-paloh-sebut-indonesia-negara-kapitalis-liberal

***

Tahun 2015, Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) menggelar acara Rapat & Pawai Akbar dengan tema: Indoensia Terancam Neo-Kapitalisme dan Neo-Liberalisme".

Jauh hari, HTI sudah mengingatkan...

Sekarang 'diamini' oleh Surya Paloh, kondisi negara ini saat ini sudah menjadi negara kapitalis liberal.

Paloh terpapar HTI dong ðŸ˜…😂

[Ahad 10 May 2015]
Di Pawai Akbar, HTI Ingatkan Ancaman Neoliberalisme
https://www.republika.co.id/berita/dunia-islam/islam-nusantara/15/05/10/no4n18-di-pawai-akbar-hti-ingatkan-ancaman-neoliberalisme

HTI: Indonesia Dicengkeram Neolib dan Neokapitalisme
http://www.dakta.com/news/912/indonesia-dicengkeram-neolib-dan-neokapitalisme



sumber PORTAL ISLAM

Post a Comment

0 Comments