HILMI Dan FPI Kalsel Serahkan Bantuan Untuk Bapak Bahranie Penderita Tumor Ganas Stadium 2


Sabtu, 10 Agustus 2019

Faktakini.net, Tanah Laut - Bahranie Mengalami Penyakit Tumor Ganas Stadium 2 yang mana saat ini di Rawat di Rumah Sakit Boejasin Pelaihari.

Bahranie orang tua dari Ani Mujahidah Pembela Islam (MPI ) Banjarbaru yang mana saat ini sangat membutuhkan biaya sekitar 40 juta untuk kesembuhan penyakit yang di derita sang Bapak, Ucap Ani.

Melalui Internal HILMI dan FPI Kalsel, teman-teman membuka donasi untuk membantu meringankan beban biaya saudari Ani yang mana orang tua nya menderita Tumor.

Selama satu minggu  pengumpulan dana dalam internal HILMI maupun internal FPI Kalsel , Alhamdulillah bisa terkumpul untuk meringankan beban biaya di Rumah Sakit, ada pun dana yang terkumpul berjumlah Rp. 7.400.000.

Hari Kamis, 08 Agustus 2019 tepatnya Pukul 17.30 Wita,melalui Bendahara HILMI, Tahri zainuddin Yunus di dampingi Laskar FPI dan MPI Tanah Laut untuk menyerahkan langsung bantuan kepada Bapak Bahranie yang berada di ruangan Nilam,RS Boejasin Pelaihari.

Semoga Bapak Bahranie orang Tua dari Ani MPI Banjarbaru, segera di angkat penyakit nya di sehatkan badan nya dan bisa beraktifitas seperti biasa lagi, Tutur Tahri Zainuddin Yunus.

Ali Said selaku Ketua DPW FPI Banjarbaru juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada teman-teman ,baik dari HILMI , FPI Kalsel dan MPI Kalsel serta Group Baksos yang sudah membantu meringankan Orang Tua Ani MPI Banjar baru yang terkena Tumor Ganas Stadium 2.

Foto : Penyerahan Bantuan untuk Bapak Bahranie yang menderita Tumor
Kamis  (08/08/2019)

Sumber: Ilham Hanafi, FPI (Kalsel) 2019




sumber Fakta Kini https://www.faktakini.net/2019/08/hilmi-dan-fpi-kalsel-serahkan-bantuan.html

Post a Comment

0 Comments