ANTARA AKU, PROF MAHFUD DAN BENDERA TAUHID


ANTARA AKU, PROF MAHFUD DAN BENDERA TAUHID

Oleh : Prof. Dr. Suteki, S.H., M.Hum.

Prof Mahfud MD merasa yakin tidak pernah mempermasalahkan Bendera Tauhid. Bahkan barang siapa yang bisa membuktikan bahwa beliau mempermasalahkan Bendera Tauhid terkait dengan Radikalisme dan organisasi radikal akan diberi hadiah 10 Juta Rupiah.

Pawarta tentang sayembara ini setidaknya dimuat pada Inisiatifnews. Tantangan Mahfud MD ini disampaikan setelah sejumlah portal berita online memberitakan pernyataannya soal Enzo Zens Allie. Diketahui, Enzo Zenz Allie menjadi perbincangan usai videonya saat berdialog dalam Bahasa Prancis dengan Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto menyebar di media sosial. Almarhum ayah Enzo adalah Warga Negara Prancis, sedangkan ibunya, Warga Negara Indonesia.

Kalau saya sendiri memang dari awal tidak pernah mempersoalkan Bendera Tauhid ini, tetapi saya malah dituduh terpapar Radikalisme dan terkait organisasi radikal. Piye jal? Pusing kan?

Sebagai bukti bahwa Prof Mahfudz tidak mempersoalkan Bendera Tauhid, apakah kira-kira beliau sebagai PIMPINAN BPIP sanggup menyandang Bendera Tauhid di pundaknya seperti yang saya lakukan berikut ini?

Mestinya berani karena tidak ada persoalan dengan Bendera Tauhid. Sekaligus saya tantang Prof Mahfudz, bila berani menyandang Bendera Tauhid di pundaknya seperti yang saya lakukan, akan saya "aturi hadiah" sebesar Rp 1.000.000,00 (satu juta rupiah)----maaf sesuai dengan kemampuan saya saat ini----tunai.

Atau apakah dengan menyandang bendera Tauhid ini lalu saya akan dikatakan TERPAPAR RADIKALISME?

Jika saya berdalih pada pendapat Prof Mahfudz, seharusnya dengan menyandang Bendera Tauhid ini TIDAK BOLEH DIKATAKAN bahwa PROF SUTEKI TERPAPAR RADIKALISME.

Begitu kan logika berpikir yang benar? Tabik..!



sumber PORTAL ISLAM

Post a Comment

0 Comments