Jadi Pembicara di Forum Internasional, Anies Tuai Pujian, Gak Malu-maluin

(Anies Baswedan pertemuan bilateral dengan Walikota Medellin, Frederico Gutierrez)

[PORTAL-ISLAM.ID]  Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, didapuk menjadi pembicara dalam agenda World Cities Summit dan Mayors Forum (WCSMF) yang berlangsung di Kolombia 11-12 Juli 2019. Anies diundang oleh Wali Kota Medellin, Kolombia, Federico Gutiérrez, untuk menyampaikan pandangan dalam tiga forum panel pada forum tersebut.

Rangkaian kegiatan tersebut akan terdiri dari dua sesi diskusi utama. Pada sesi pertama ada pembahasan mengenai Memperkuat Kepercayaan Sosial dan Institusional, yang akan diisi oleh Wali Kota Seoul, Korea Selatan, Park Won-soon; Wakil Wali Kota Bilbao, Spanyol, Gotzone Sagardui; dan Wali Kota Antwerp, Belgia, Bart De Wever.

Pada sesi kedua mengangkat tema ‘Meningkatkan Perlindungan Ekonomi dan Lingkungan’. Dalam agenda tersebut akan diisi oleh Ketua dari Centre for Liveable Cities, Dr Liu Thai Ker; Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan; dan Wali Kota Panama City, José Luis Fábrega.

Dipilihnya Anies sebagai pembicara di forum dunia tentu sangat membanggakan. Berbagai pihak melontarkan pujian dan rasa bangga atas reputasi ini.

"Orang-orang yang berada di barisan akal sehat sangat membanggakan semua yah... Prestasinya sampai kancah dunia... Pasti warga Jakarta sangat bangga punya gubernur seperti pak Anies Baswedan yang kerja nyata nya emang terlihat... Salut," ucap Shanty Agnesia.

"Adanya Pak Anies yang sangat membanggakan bisa menutupi yang memalukan di kancah internasional...Alhamdulillah," ujar Nurhidajah.

"Bapak ini tidak layak jadi gubernur, layaknya jadi Presiden Indonesia," kata Namira Naura Nayra.



sumber PORTAL ISLAM

Post a Comment

0 Comments